Meja Setrika Uap All-in-One

Agar peralatan setrika tidak berceceran di mana- mana, dan tidak memerlukan banyak colokan listrik untuk mengoperasikannya, pilih yang praktis. Meja setrika all- in-one bisa jadi solusi untuk impian tersebut.

- Perangkat ini merupakan meja setrika yang menyatu dengan dua jenis setrika uap. Meja setrika bercorak polkadot hitam putih ini berukuran 110cmx35cm. Ketinggian meja dapat diatur dengan memutar tuas pada rangka penyangga. Ketinggian maksimalnya 90cm, dan paling rendah 80cm.

- Menyatu dengan rangka meja, berdiri tegak sebuah tiang setinggi 70cm dari meja setrika. Tiang tersebut berfungsi sebagai penggantung pakaian yang akan disetrika dengan tongkat setrika uap. Jika tidak digunakan, tongkat tersebut juga bisa digantungkan pada tiang tadi.

Baca juga: Lemari Gantung di Ruang Cuci



- Sebelum menggunakan tongkat setrika uap, wadah air pada rangka meja harus diisi penuh sesuai takaran yang disediakan. Hubungkan selang tongkat setrika ke wadah air tersebut. Cukup tunggu tujuh menit, tongkat setrika siap digunakan. Saat tidak digunakan, selang tongkat harus dicopot, dan tutuplah wadah air.

- Kaki-kakinya stabil, menggunakan bahan metal. Selain itu, tersedia juga baki di bawah meja setrika untuk menaruh perlengkapan lain yang diperlukan, seperti pewangi pakaian.
Silahkan simak artikel sebelumnya yang tak kalah menarik