Bahan untuk Gambar Rumah Minimalis Modern 2 Lantai

Jika sudah memiliki gambar rumah minimalis modern 2 lantai anda dapat memulai tahap-tahap untuk mulai membangun rumah anda. Ada banyak sekali hal yang harus anda lakukan dan persiapkan untuk membangun rumah anda. Semua persiapan tersebut tidak dapat anda lakukan dalam waktu singkat. Anda akan membutuhkan waktu yang lama untuk dapat melakukan persiapan tersebut. Waktu tercepat untuk mempersiapkan semuanya adalah dalam waktu 2 minggu.

Ada banyak hal yang harus anda persiapan dalam membangun rumah. Berikut ini adalah persiapan yang harus anda lakukan saat akan membangun rumah antara lain:

1. Gambar desain rumah.
2. Ukuran tanah yang anda miliki.
3. Budget yang anda miliki.
4. Bahan-bahan untuk rumah anda.
5. Warna cat rumah yang anda inginkan.
6. Furniture rumah.

Salah satu hal yang terpenting saat akan membangun rumah adalah bahan-bahan untuk membangun pondasi rumah. Berikut ini terdapat bahan yang bisa anda gunakan untuk membangun rumah minimalis antara lain:

1. Gunakan pelindung atap rumah yang waterproofing hal ini bertujuan agar rumah anda tidak rusak konstruksi atapnya pada saat terkena panas atau hujan.

2. Batu bata, bahan ini sudah banyak digunakan orang sejak jaman dahulu ini digunakan karena harganya yang cukup terjangkau.

3. Jangan menggunakan acian semen di dinding karena semen ini dapat membuat dinding anda mudah retak dan terkelupas.

4. Gunakan TR30 Acian Putih dan ditambahkan beberapa persen lem putih yang akan membuat dinding anda lebih kokoh dan kuat.

5. Beton, hal ini dapat membantu anda untuk menahan beberapa aliran air.


Untuk membangun rumah 2 lantai tentunya anda akan semakin membutuhkan banyak bahan baku yang membuat anda akan mengeluarkan banyak biaya. Tetapi memiliki rumah 2 lantai ini tidak akan menuntut anda untuk memiliki luas tanah yang luas. Jadi anda dapat memilih gambar rumah minimalis modern 2 lantai yang memiliki desain tidak terlalu rumit. Semoga rumah anda akan menjadi tempat tinggal yang menyenangkan untuk anda dan keluarga.
Silahkan simak artikel sebelumnya yang tak kalah menarik