Fengsui Gambar Rumah Terbaru 2016

Jika anda sedang membangun gambar rumah terbaru 2016 dan anda yang memiliki kepercayaan kepada Fengsui. Anda wajib membaca artikel ini. Karena anda akan mengetahui bagaimana fengsui yang baik untuk rumah anda. Terutama di tahun yang baru ini anda dapat menerapkan fengsui tersebut agar dapat membawa aura baik pada rumah anda. Fengsui rumah ini dipercaya akan membawa rejeki maupun kebaikan bagi kehidupan anda. Terutama bagi etnis Tionghoa yang sangat mempercayai akan adanya fengsui ini.

Dari gambar rumah yang anda miliki anda bisa melakukan konsultasi kepada ahli fengsui yang kini sudah banyak terdapat di berbagai tempat. Anda hanya perlu membawa gambar rumah yang anda miliki. Ataupun anda dapat menggunakan foto setiap ruangan yang anda miliki. Maka ahli fengsui tersebut akan memberitahu anda bagaimana rumah yang baik untuk anda. Biasanya ahli fengsui ini akan merekomendasikan anda bagaimana posisi yang baik untuk peralatan rumah anda ataupun posisi pintu yang baik untuk rumah anda.

Jika anda tidak memiliki waktu untuk melakukan konsultasi tersebut ke ahli fengsui tersebut. Anda dapat melihat fengsui yang terbaik tersebut di internet. Inilah sejumlah fengsui yang dapat anda terapkan antara lain:


1. Lingkungan rumah yang baik adalah berada jauh dari jalan tol, rel kereta api, rumah sakit, kuburan dan tempat pemotongan hewan.

2. Jangan meletakan cermin segaris lurus didepan pintu utama

3. Untuk dapur sebaiknya anda tidak meletakan kompor didepan jendela

4. Jangan meletakan 2 pintu kamar berhadapan karena dapat menimbulkan pertengkaran keluarga

5. Jangan meletakan WC dibelakang tempat tidur karena akan membuat anda sering mengalami insomnia

Beberapa fengsui tersebut merupakan sebuah pilihan anda. Anda dapat mempercayainya atau tidak mempercayainya. Tetapi percaya atau tidak dari peletakan barang ini akan memberikan aura tersendiri pada rumah anda. Tentunya anda akan selalu menginginkan aura rumah yang positif. Hal tersebut dapat anda lakukan dengan memperhatikan gambar rumah terbaru 2016 dengan baik agar sesuai dengan fengsui yang ada.
Silahkan simak artikel sebelumnya yang tak kalah menarik