Pilihan Warna Cat Cantik untuk Denah Rumah Minimalis 2 Lantai

Memiliki rumah dengan denah rumah minimalis 2 lantai merupakan sebuah kebahagiaan tersendiri bagi anda pasangan baru. Di awal pernikahan anda pastinya anda akan memulai kehidupan anda dengan melakukan segala hal bersama terutama dalam hal rumah anda. Karena rumah ini akan menjadi tempat tinggal anda berdua. Oleh karena itu anda bersama pasangan harus mempersiapkan dengan matang-matang rumah yang kelak akan menjadi tempat anda menjalani rumah tangga tersebut.

Salah satu hal yang cukup penting saat baru memiliki rumah baru ini adalah mengenai pemilihan cat warna yang sesuai dengan rumah anda. Jika anda memiliki rumah yang minimalis anda harus mampu memadukan warna cat rumah yang sesuai dengan tipe minimalis. Sebaiknya tidak menggunakan warna cat karena anda menyukai warna tersebut. Karena warna yang anda sukai belum tentu cocok dengan desain rumah yang anda miliki tersebut. Untuk pemilihan warna cat ini sebaiknya anda diskusikan bersama pasangan anda dan juga ahli desain yang dapat memberikan warna cat rekomendasi bagi rumah anda.

Ada banyak warna cat yang bisa anda terapkan di rumah anda yang memiliki gaya minimalis. Berikut ini adalah beberapa warna yang bisa menjadi pilihan anda antara lain:

a. Warna netral, jika anda menyukai kesederhanaan anda dapat menggunakan warna krem atau warna putih untuk memberikan kesan sederhana.

b. Warna cerah, jika anda menyukai suasana yang cerah anda dapat menggunakan cat berwarna ungu ataupun berwarna orange.

c. Warna modern, jika rumah minimalis anda ingin terlihat modern gunakanlah paduan warna cat abu-abu dan juga hitam yang memberikan kesan modern.




Setelah memiliki warna cat rumah yang cocok dengan rumah anda. Anda dapat memulai untuk memilih beberapa pilihan cat rumah yang berada di toko bangunan. Biasanya warna-warna tersebut juga masih memiliki beberapa pemecahan lagi. Jadi anda harus memilih satu yang terbaik. Berikanlah yang terbaik untuk denah rumah minimalis 2 lantai yang anda miliki ini. Selamat mendesain rumah bersama pasangan anda.
Silahkan simak artikel sebelumnya yang tak kalah menarik