Rumah Minimalis Artis Ala Luna Maya dan Christina Aguilera

Trend rumah minimalis artis tidak hanya digemari oleh pecinta properti tetapi para artis dalam negeri dan luar negeri. Mengkolaborasikan sebuah desain dengan mudah dalam rumah minimalis akan membuat desain nya menjadi banyak disukai semua kalangan. Misalnya saja artis dalam negeri seperti Luna Maya. Artis tersebut sangat berbakat memiliki selera tinggi mengenai desain rumah yang minimalis. Dapat dilihat rumah minimalis yang berlantai dua yang saat ini sedang ditempati nya. Desain rumah minimalis simple dan elegan akan memberi kesan mewah dari segi eksterior dan interior yang ditinggali.

Nah, artis luar negeri ada Christina aguilera. Seorang artis yang multitalenta memiliki style tinggi terhadap rumah minimalis. Hal ini dapat dilihat dengan rumah yang ditempati lebih mengarah pada desain yang futuristic adalah:

- Bentuk bangunan besar.
- Kolam renang luas yang berada di belakang rumah.
- Dengan kesan mediterania akan memberi rasa hangat untuk para penghuni rumah.

Baca juga: Rumah Minimalis Atap Dak Cor




Cat dinding dan daun pintu yang berwarna hitam pada rumah minimalis memberi kesan tegas dan sangat elegan. Disamping itu menggunakan warna kontras untuk furniturnya memberi kesan ceria dan sangat ekspresif sehingga akan menambah mewah pada desain interior. Untuk Christina rumahnya minimalis lebih dominan pada konsep mediterania, berikut adalah gambaran dari rumahnya:

- dibalut dengan warna putih.
- Warna pada cat dinding memberi kesan hangat, mewah, dan indah.
- Penggunaan jendela dengan ukuran besar.
- Penggunaan kaca sangat dominan sehingga memberi sirkulasi cukup tinggi.

Membangun sebuah rumah minimalis yang nyaman merupakan impian semua orang. Karena di dalam rumah menyediakan sebuah perlindungan dan kehangatan saat di dalam rumah tersebut. Maka, sebelum membangun rumah minimalis untuk tempat istirahat nyaman, perlu memikirkan sebuah konsepnya dahulu. Misalnya rumah dengan halaman, jumlah ruangan, kolam renang, dan lain yang lainnya. Bagi yang memiliki lahan sempit atau suka dengan tempat sederhana tidak usah bingung karena bisa dibangun dengan rumah minimalis artis. Rumah minimalis cocok bagi yang suka tinggal di sebuah tempat sederhana dan bergaya indah.
Silahkan simak artikel sebelumnya yang tak kalah menarik