Rumah Minimalis Ala Eropa Bergaya Mewah dan Megah

Sudah banyak orang yang berminat dengan rumah minimalis ala eropa dibangun di Indonesia. Rumah minimalis yang mewah ala Eropa sudah ada sejak zaman penjajahan Belanda. Maka, banyak memberikan pengaruh arsitektur terutama dalam hal bangunan. Jika ingin melihatnya dapat dijumpai di kota tua. Meskipun bentuknya rumah Eropa tetapi membutuhkan lahan cukup luas. Namun, yang akan dibahas dalam artikel ini adalah desain pada rumah minimalis yang mewah dan bergaya Eropa dengan lahan yang tidak begitu luas.

Jika tertarik untuk membangun rumah minimalis yang mewah ala Eropa, maka artikel ini dapat menjadi sebuah inspirasi untuk menampilkan gaya rumah minimalis yang bergaya Eropa. Namun rumah minimalis tersebut banyak terdapat perubahan karena perkembangan zaman dan tren saat ini. Meskipun rumah minimalis tersebut telah berubah seiring dengan perkembangan zaman, tapi tetap mempunyai ciri khas yaitu:


- Kental terhadap nilai artistik tinggi.
- Tampilannya sangat mewah dari interior sampai eksterior.
- Dipadukan dengan rumah minimalis yang moderen juga.

Baca juga: Desain Rumah Minimalis Asri


Berikut adalah perbedaan antara rumah minimalis biasa dengan rumah minimalis mewah yang bergaya eropa adalah:

- Hal yang paling ditonjolkan yaitu bagian atap.
- Tinggi bangunan akan lebih tinggi bangunan rumah minimalis pada umumnya.
- Memiliki tiang di depan rumah agar terkesan unik dan mewah.
- Pintu rumah menggunakan gaya yang melengkung pada atas pintu.
-  Terlihat mewah dengan pemilihan pada warna cat.

Biasanya cat yang digunakan untuk rumah minimalis yang bergaya eropa cenderung dengan warna putih yang dikombinasikan dengan warna abu-abu, krem, hitam, atau coklat. Namun pemilihan warna cat dapat dipilih sesuai dengan gaya sendiri. Sehingga lebih menyenangkan dan mantap. Rumah minimalis yang bergaya Eropa akan cocok dipadukan dengan desain rumah minimalis saat ini. Maka tidak jarang jika rumah yang bergaya Eropa banyak dicari oleh setiap kalangan yang suka dengan artistik tinggi. Itulah sedikit ulasan tentang rumah minimalis ala eropa yang mewah dan megah, , semoga menjadi sebuah inspirasi bagi yang ingin membangun sebuah rumah minimalis yang bergaya Eropa.
Silahkan simak artikel sebelumnya yang tak kalah menarik