Cara Memilih Keramik Yang Cocok Untuk Rumah Minimalis

Corak dan Warna Keramik Sebaiknya jika anda ingin memasangkan keramik dilantai rumah anda, jangan memilih warna yang agak mencolok tepapi pilihlah warna yang agak lembut. Dan yang terpenting warnanya harus sesuai dengan warna dikelilingnya seperti warna dinding dan furniture-furniture yang menghiasi ruangan rumah anda. Sehingga mudah membedakan lantai rumah, teras dan lantai kamar mandi.

Banyak sekali pilihan keramik rumah minimalis modern sebagai acuan buat kita yang akan memasangkan keramik untuk rumah minimalis anda. Apalagi seringan pekembangan zaman telah bermunculan desainer-desainer dibidangnya mampu melahirkan corak dan model keramik yang disajikan sesuai selera anda.


Tips memilih keramik rumah minimalis modern sebelum memilih seharusnya kita mengerti dan paham tataan dan rancangan keramik yang akan kita gunakan. Mulai dari corak sampai kualitas bahannya, supaya kita tidak merasa kecewa jika sudah dipasang menjadi lantai rumah anda. Carilah banyak-banyak imformasi mengenai keramik yang bagus dan yang serasi dengan ruangan yang akan didesain, agar hasilnya bisa membuat anda puas.

Baca juga: 4 Aturan Memilih Keramik Kamar Mandi yang Tepat


Salah satu tips untuk memilih lantai keramik rumah pilihlah yang agak kesat sehingga tidak membuat terpeleset yang akan menjadikan kita mengalami kondisi yang sangat patal. Karena biasanya karamik cendrung terasa licin.
Silahkan simak artikel sebelumnya yang tak kalah menarik