Desain Ruangan Rumah dengan Koleksi Foto Keluarga dan Terlihat Artistik

Rumah adalah tempat dimana keluarga berkumpul dan agar setiap anggota keluarga merasakan kenyamanan didalamnya. Kebanyakan pemilik rumah mendesain ruangan dan dinding rumahnya hanya dengan hiasan atau lukisan atau kaligrafi bahkan ada yang tidak memiliki hiasan sama sekali untuk dinding ruangannya, hanya mengandalkan wallpaper serta hiasan di sekitar ruangan tersebut.

Padahal berbagai sudut rumah anda bisa di maksimalkan dengan gaya seni tinggi dipadukan dengan foto album keluarga anda, daripada foto-foto tersebut hanya di masukkan dalam album foto yang tersusun rapi tapi jarang dibuka. Jadikan rumah minimalis anda makin nyaman dengan hadirnya koleksi foto di ruangan anda.

Pemasangan foto di setiap sudut ruangan rumah kamu tentu selain membuat suasana penuh cinta, para tamu yang mampir ke rumah anda pun akan ikut menyaksikan koleksi foto keluarga Anda. Anda bisa memasang foto tersebut yang sudah di beri frame atau bingkai, tidak perlu frame yang mahal, yang sederhana sudah cukup.

Foto-foto tersebut bisa di pasang di sekitar ruangan tamu, kamar tidur Anda dan kamar tidur anak-anak, di dinding tangga ke lantai 2 atau bahkan di dapur. Dibawah ini beberapa foto contoh desain atau sekedar panduan untuk dekor ruangan rumah anda dengan koleksi foto. Anda pun bisa mengembangkannya lagi atau sekedar mengikuti dari contoh tersebut juga gak masalah. Dengan begitu rumah kamu akan terlihat penuh warna dan menarik, atau anda akan senyum-senyum sendiri jika melihat foto-foto tersebut dan ingat memori dari koleksi foto anda tersebut.


Silahkan Geser Slide Kiri Kanan


Silahkan simak artikel sebelumnya yang tak kalah menarik