Deterjen Cair Attack untuk Berbagai Pilihan Pakaian

Bagi seorang ibu rumah tangga yang sehari-hari mengurus keperluan keluarga seperti menyiapkan baju bersih dan rapi, pastinya tidak akan asing dengan deterjen cair Attack. Jenis deterjen dengan bentuk cair ini memiliki kelebihan yaitu kadar zat aktifnya lebih tinggi dibandingkan dengan deterjen padat sehingga sering disebut juga sebagai deterjen konsentrat. Attack memiliki beberapa variant yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan ibu untuk menghasilkan cucian yang bersih sempurna hingga ke serat kain terdalam.

Variant Attack cair dapat dibedakan sesuai dengan cara penggunaannya yaitu:

1. Deterjen cair untuk mesin cuci.

Attack memahami kebutuhan deterjen saat ini kebanyakan diperuntukkan untuk penggunaan bersama dengan mesin cuci. Penggunaan deterjen padat yang relatif lebih panas akan mengakibatkan mesin cuci menjadi cepat rusak. Karenanya Attack menciptakan 2 varian Attack cair khusus untuk penggunaan mesin cuci yaitu:

- Attack Auto Matic Plus Softener Liquid.

Varian ini dikhususkan untuk penggunaan bersama mesin cuci dengan pakaian berwarna yang menginginkan hasil cucian lembut dan wangi. Penambahan softener di dalamnya akan membuat Anda berhemat karena tidak perlu membeli produk softener lainnya. selain harum, serat kain juga akan lebih halus sehingga pakaian nyaman digunakan termasuk untuk pakaian bayi.

- Attack Auto Matic Clear Maximizer.

Dikhususkan untuk penggunaan mesin cuci yang akan digunakan untuk mencuci pakaian putih. Formula aktifnya mampu mengangkat kotoran membandel sehingga pakaian putih menjadi lebih cemerlang dan mudah dirapikan serta higienis karena bersih dari kuman.

2. Deterjen cair untuk keperluan konvensional.

Bagi ibu yang belum memiliki mesin cuci, jangan khawatir karena Attack juga menyediakan produk deterjen konsentrat cair untuk Anda. Hadir dengan 2 variant yaitu:

- Easy Liquid Purple Blossom.

Diperuntukkan untuk mengangkat noda membandel dari serat kain bahkan serat kain yang kasar dan tebal seperti jeans. Dengan menggunakan deterjen cair ini kekuatan mencuci ibu bagaikan menggunakan 10 tangan sehingga noda dapat cepat terangkat.

- Easy Liquid Romantic Flowers.

Sama kuatnya dengan varian di atas, namun varian ini memberikan wangi bunga-bunga yang pastinya akan membuat pemakai pakaiannya merasa nyaman dan rileks.

Itulah beberapa variant dari deterjen cair Attack yang bisa ibu pilih sesuai dengan kebutuhan dan cara mencuci ibu. Selain dilarutkan dalam air untuk merendam, deterjen konsentrat cair juga dapat dioleskan langsung ke bagian pakaian yang bernoda untuk lebih memaksimalkan kerjanya. Dengan menggunakan deterjen konsentrat cair, ibu akan memiliki waktu dan tenaga lebih untuk mengerjakan berbagai kegiatan rumah tangga lainnya sehingga mencuci menjadi perkara yang ringan dan mudah. Selain dalam kemasan botol 1 liter, ada juga kemasan refill sachet dengan ukuran 800 ml dan 400 ml untuk pengeluaran bulanan yang lebih hemat.
Silahkan simak artikel sebelumnya yang tak kalah menarik