Berbagai Jenis Lampu Tempel Dinding

Lampu merupakan sebuah alat elektronik yang memiliki fungsi untuk memberi penerangan yang ada di ruangan gelap. lampu mempunyai beberapa pilihan daya listrik. daya listrik tersebut akan membedakan terang atau tidak pancaran cahaya yang ia beri. Lampu sangat penting dimiliki oleh rumah dan bangunan agar dapat menerangi ruangan ketika gelap atau di malam hari. Lampu tidak hanya terbatas lampu biasa namun ada pula lampu hias, lampu gantung serta lampu tempel dinding.

Lampu yang berada di bagian dinding sekarang menjadi model baru untuk desain interior ruangan. Apabila Anda merasa bosan dan ingin mengganti suasana penerangan, lampu ini dapat dijadikan sebagai rekomendasi menarik. Lampu dinding hadir dengan berbagai macam bentuk dan pilihan ukuran hingga warna. Lampu ini bahkan menjadi tipe lampu yang murah dan semakin banyak peminat.
Sebenarnya ada berbagai macam model lampu tempel dinding, berikut berbagai macam model tersebut, antara lain:

- Lampu dengan bentuk bulan. Lampu di dinding dengan bentuk persegi atau oval mungkin akan membuat Anda sangat merasa bosan, oleh sebab itu adanya lampu dinding dengan bentuk beraneka ragam akan mengubah suasana di ruangan. Lampu dengan bentuk yang berbeda bisa Anda pilih, salah satunya ialah bentuk bulan. Sinar bulan yang berbentuk lampu ini bisa di pasang di tempat tidur anak,

- Lampu modern. bila Anda ingin memadukan gaya interior yang modern dengan menggunakan lampu dinding, mungkin Anda cukup beruntung. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan model lampu modern bisa dengan mudah Anda jumpai sekarang ini. model lampu yang modern biasanya memiliki fitur lain seperti tahan karat dan bisa Anda tempatkan dimanapun yang Anda ingini,

- Model one way. Model lampu ada yang memiliki 1 arah sorotan, ada yang memiliki 2 arah sorotan hingga berbagai macam sorotan. Model ini bisa dengan mudah Anda jumpai sekarang ini. model seperti ini bisa Anda tempatkan di ruang baca,

- Model minimalis. Model yang minimalis bisa terlihat sangat menarik, bukan hanya model modern, model yang minimalis ini bisa tepat untuk ditempatkan di ruang tamu atau ruang tertentu di rumah Anda.

- Lampu karakter. Pilihan model lampu dinding karakter ini sangat sesuai jika Anda ingin menempatkannya di kamar anak. pilih model dengan karakter yang lucu dan unik, pastinya dapat menampilkan sebuah suasana keceriaan buah hati Anda.

Ada berbagai macam pilihan lampu dinding. Pertama, Lullaby bentuk jamur. Lullaby bentuk jamur ini mempunyai fasilitas sensor cahaya. Cahaya pada Lullaby bentuk jamur akan berwarna-warni, selain itu cabangnya juga bisa diatur sesuai dengan keinginan Anda. Anda tidak perlu khawatir jika menggunakan Lullaby bentuk jamur ini karena ia hemat cahaya. Harga yang harus Anda bayarkan ialah Rp 40 ribuan.

Selain itu ada pula stick touch lamp 3 LED. stick touch lamp 3 LED ini dapat di pasang dimana pun baik di dalam ruangan atau pun di luar ruangan, selain itu stick touch lamp 3 LED juga bisa di tempel di plastik, kayu, tanpa perlu menggunakan kabel. stick touch lamp 3 LED dilengkapi dengan perekat yang berada di bagian belakang lampu. Harga dari lampu ini Rp 25 ribuan.

Pilihan lampu tempel dinding yang ketiga, IKEA Kvart lampu sorot. IKEA Kvart lampu sorot ini merupakan lampu dinding, lampu bisa dengan mudah di arahkan sesuai dengan kemanapun cahaya Anda ingini. Harga yang dimiliki oleh lampu ini ialah Rp 170 ribuan. Anda dapat memilih salah satu diantara pilihan lampu ini.
Silahkan simak artikel sebelumnya yang tak kalah menarik