Rak Dinding Lipat Solusi Hemat Ruangan Rumah Anda

Konsep rumah minimalis tidak hanya dari tata letak ruangan saja tapi juga aksesoris pendukung sebagai pengisi ruangan rumah kita. Kita ambil contoh mulai dari ruang jemuran hingga menata televisi di dinding menggunakan bracket.


Namun terkadang masih banyak yang memiliki tv model lama ataupun model TV LED tapi tidak tidak ada baut di belakang tv untuk direkatkan dengan bracket tadi. Sebagian orang yang memiliki kantong tebal mungkin bisa saja membeli televisi baru yang bisa dipasang bracket di dinding tapi jika tidak tentu cukup meresahkan apalagi tidak mudah untuk menjual tv bekas sekarang ini.

Sebenarnya Anda bisa mengsiasati agar tv yang tidak bisa dipasang bracket di dinding dengan memasang semacam rak dengan besi siku di dinding. Atau jika ingin lebih bagus lagi ada rak khusus dinding yang tidak kelihatan penyangganya alias besinya masuk dalam kayu rak tadi. Rak semacam ini sudah banyak yang jual online, di toko resmi peralatan rumah tangga seperti informa pun ada.


Selain bisa ntuk siasati pasang televisi di dinding, rak semacam ini bisa untuk mempercantik ruangan rumah Anda dengan vas bunga atau lukisan atau juga untuk obat-obatan atau juga buku-buku anak-anak Anda.

Memang konsep rumah minimalis harus bisa-bisa kita menyesuaikan ruangan dengan alat atau aksesoris pengisinya.
Silahkan simak artikel sebelumnya yang tak kalah menarik