Design Set Meja Makan Minimalis Terbaru

Jika kaum lebih menyukai perbincangan dan aktivitas mengobrol dilakukan di ruang makan saat waktu makan, maka penampilan ruang makan yang minimalis akan cocok dengan gayamu tersebut. Sebuah set ruang makan yang minimalis haruslah stylist dengan menggunakan bahan-bahan alami, tekstur yang menarik. Berikut adalah beberapa pilihan design set meja makan minimalis terbaru:

1. Meja makan "Carter Stainless Steel"

Jika kamu menyukai hal-hal yang rapi maka meja makan ini bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Meja ini bisa digunakan untuk kegunaan lainnya, seperti tempat untuk melakukan pekerjaan. Design dari set meja makan ini terdiri dari dua meja hitam yang mengkilap dan dilengkapi dengan enam kursi Dalton berwarna putih yang meninggalkan kesan elegan. Warna hitam dan putih di putih untuk menjaga skema warna minimalis.

2. Meja makan "Murphy Double Pedestal"

Dengan skema warna yang netral serta design yang didominasi dengan materi-materi alam. Bagian bawah meja yang terbuat dari bahan dasar kayu yang diukir serapi mungkin, dipadu dengan kursi dengan warna coklat dengan tekstur dan corak yang abstrak seperti warna batu alam, membuat sentuhan nature atau alam sangat terasa di design meja makan satu ini.

Baca juga: Pentingnya Merawat dan Menjaga Kebersihan Perlengkapan Dapur

3. Meja Manhattan Dark Oak Extension

Bahan dasar dari meja ini adalah baja yang tampil memukau mesti tanpa ornament-ornament tertentu, kursi dengan warna putih dipadu dengan meja yang berwarna coklat kayu benar-benar memperkuat kesan minimalis dari set meja makan ini.

4. Meja makan bulat Roswell

Beda dengan meja makan lainnya diatas yang memiliki bentuk meja petak, set meja makan minimalis yang satu ini adalah bulat. Yang unik dari meja makan ini adalah bentuk kursi yang tidak seperti kursi pada meja makan biasa, yaitu tanpa menggunakan sandaran. Baik meja dan kursi keduanya berasal dari bahan dasar kayu. Set meja makan ini benar-benar membutuhkan ruang yang kecil dan menonjolkan unsur minimalisnya.

5. Meja makan Manhattan Glass Top

Keunikan dari design meja makan ini adalah bagian atas mejanya yang terbuat dari kaca, hal ini sangat cocok karena kaca yang transparan menekankan konsep minimalis. Meja gelas tersebut ditopang oleh rangka meja yang terbuat dari baja dengan warna cokelat keemasan yang senada dengan warna kursi, sehingga sangat menawan jika digabungkan.

6. Meja makan Manhattan Pound Light Oak

Meja ini berbentuk bulat dengan rangka meja dibawah yang unik sehingga membuat ruangan dibawah meja bisa digunakan untuk meletakkan alat-alat lainnya, dengan warna cokelat kayu yang agak lembut dan materi dasar dari meja maupun kuris adalah kayu sehingga menekankan konsep back to nature yang ingin disampaikan melalui design meja makan ini.

Demikianlah info mengenai set design meja makan minimalis terbaru, semoga dapat membantu anda dalam menentukan pilihan set meja makan mana yang cocok untuk rumah anda.
Silahkan simak artikel sebelumnya yang tak kalah menarik