Pilah-pilih Bahan Keset

http://rumahminimaliskita.blogspot.com - Keberadaan keset di ruang servis sangat penting, karena turut membantu menciptakan ruang servis yang kering dan bersih. Agar lebih optimal, kenali bahan keset dan faedahnya.

- Bahan keset bermacam- macam. Sebut saja: nilon, katun, karet, akrilik, dan juga serabut kelapa.Tingkat kehalusan masing-masing bahan berbeda. Nilon lebih halus dibanding bahan lain.

- Untuk keset pada kamar mandi, ruang dapur, dan ruang cuci yang kerap bersinggungan dengan air, sebaiknya gunakan bahan keset yang tidak menyerap air. Tentunya agar keset tidak lembap.

- Keset yang tepat untuk kamar mandi adalah yang berbahan karet dengan banyak pori di tengah. Dengan begitu, air akan langsung menetes ke bawah keset dan tidak tertahan di sana. Lantai jadi cepat kering.

Baca juga: 4 Peran Penting Rumah Minimalis Full Kaca



- Anda dapat menggunakan keset dari bahan serabut kelapa atau karet tanpa pori, juga kawat besi untuk diletakkan di garasi, atau pintu belakang menuju area taman. Keset berbahan tersebut lebih mudah menjatuhkan kotoran yang menempel pada alas kaki, sehingga ruang servis jadi lebih bersih.
Silahkan simak artikel sebelumnya yang tak kalah menarik