Model Desain Interior Kamar Mandi Rumah Minimalis Semua Type

Model desain interior kamar mandi kini pun mulai berkembang dengan berbagai aksesoris dan juga penataan yang modern. Bahkan, dalam desain tersebut, menampilkan variasi komposisi yang ada dan juga aneka model. Pada model tersebut, menampilkan ragam ukuran, sesuai dengan luasnya suatu ruang, seperti untuk kamar mandi yang menyatu dengan kamar tidur ataupun pada kamar mandi yang sendiri. Dimana, masing-masing kamar mandi bisa memiliki ragam fasilitas yang bisa dibilang sangat lengkap dalam ruang yang luas.

Dalam aneka bentuknya, setiap keluasan, tertata dengan komponen seperti bak mandi, closet, bak untuk merendam tubuh, wastafel dsb. Bahkan, di dalam kamar mandi pun, bisa dihadirkan aneka hiasan, sesuai dengan keinginan sang pemiliknya. Di tambah dengan tempat atau bilik untuk meletakkan peralatan mandi seperti sabun, shampo, sikat gigi, handuk dsb. Dengan demikian, anda bisa menjangkau seluruh aktifitas di kamar mandi dengan nyaman dan menyenangkan.

Diantara model desain tersebut, bisa di tampilkan pada ukuran minimalis ataupun pada ukuran yang luas. Untuk model minimalis, and anda bisa menampilkan komponen yang sering dipakai saja, dalam ukuran yang mini tapi tidak mempersempit gerak tubuh dalam beraktifitas di kamar mandi. Komponen mini tersebut, seperti bak mandi yang ukurannya bisa di perkecil, yang terpenting adalah posisi di kamar mandi dapat bergerak dengan nyaman dan leluasa. Dalam gerak tersebut, tidak mengurangi sisi kenyamanan dan juga posisi leluasa, entah itu untuk yang bertubuh kecil ataupun gemuk atau besar.


Pada model desain tersebut, pastikan anda bisa menyesuaikannya dengan baik. Agar tidak mengurangi tempat bagi ruang yang lainnya. Bila pun anda menginginkan desain yang lebih bagus, selain pada polesan warna, anda bisa menata beberapa komponen tersebut. Pada komponen tersebut, bisa anda sesuaikan dengan ukuran dan juga model yang bervariasi. Begitu juga dengan bahan utama pembuatannya. Sebagai salah satu model desain interior kamar mandi yang nyaman. Dikarenakan, setiap hari, kita menggunakan ruang tersebut untuk melakukan aktifitas yang beragam. Maka tidak ada salahnya bila memberikan desain terbaik untuk segi interiornya, yang sekaligus membuat nyaman dan betah berada dalam ruang tersebut. Baca juga artikel sebelumnya tentang tips interior kamar mandi.

Kamar Mandi Rumah Minimalis yang Cantik nan Nyaman

Dalam hunian yang mini pun, setiap ruang pasti perlu ada, salah satunya kamar mandi rumah minimalis. Dimana, kamar mandi termasuk salah satu ruang yang wajib ada di setiap rumah, sekalipun itu pada rumah yang terbilang kecil. Tentunya, pada rumah tersebut, kamar mandi bisa diminimaliskan juga. Tanpa mengharuskan dengan keluasan yang maksimal, yang terpenting ialah dapat mandi dengan leluasa dan nyaman. Yaitu, dengan komponen bak mandi, wc dan beberapa peralatan mandi lainnya.

Dilihat dari segi ukuran, anda bisa memilih ukuran 1,5x2 meter saja. Untuk ukuran bak mandinya 75cm x 1m, sampingnya untuk closet, pada bagian 2 meter tersebut. Dengan begitu, masih terdapat area yang cukup untuk bergerak secara leluasa. Dalam luas tersebut pun, bak mandi dan juga closet dapat tertata dengan rapi, tanpa mengurangi posisi nyaman ataupun posisi “pewe” di dalamnya. Walaupun kamar mandi kecil, tetapi memberikan sisi nyaman ketika melakukan segala aktifitas di dalam ruang tersebut.

Dalam rumah mini, anda bisa membuat 2 kamar mandi, untuk satu dilantai bawah dan satu di lantai atas. Bila pun, hanya satu lantai, anda cukup membuatnya dalam satu ruang saja, agar tidak memotong sisi ruang yang lainnya. Walaupun begitu, anda pun bisa melakukan aktifitas mencuci baju dengan nyaman dalam ruang tersebut. Bila pun anda memakai mesin cuci, sebaiknya diletakkan di tempat yang lain saja. Hanya saja, bila anda menginginkan mencuci dengan mengucek baju secara langsung pun, dapat dilakukan dengan baik.

Pada kamar mandi yang berukuran mini tersebut, dapat anda tambahkan dekorasi seperti warna cat yang indah. Sehingga, pada ruang kecil tersebut, keindahan desain interiornya yang sederhana, menampilkan pesona ruang yang cantik. Dengan begitu, aktifitas di dalam kamar mandi pun dapat berjalan dengan menyenangkan, terutama bagi anda yang mempunyai anak kecil. Dimana, anak kecil yang kurang menyukai aktifitas mandi. Pada campuran warna-warni tersebut, mampu menarik perhatian dan menjadikan rasa nyaman untuk si kecil mandi, pada kamar mandi rumah minimalis.
Silahkan simak artikel sebelumnya yang tak kalah menarik