Manfaatkan Kursi Lipat Serbaguna di Rumah Anda

Area servis perlu perlengkapan yang praktis, dan kursi lipat termasuk yang demikian. Saat tidak digunakan, tinggal lipat, dan penyimpanannya tak menyita tempat.

- Tanpa sandaran, kursi ini bulat, berdiamater 30cm. Cukup empuk untuk menemani asisten Anda menyetrika baju.Tingginya 48,5cm.

- Sambungan antarrangka didesain sedemikian rupa, sehingga jika dilipat tak mudah lepas. Pengikatnya berupa mur dan baut, yang bakal otomatis mengunci. Tentu saja, rangka kaki kursi sudah diperhitungkan untuk menahan beban orang maksimal 50kg-80kg.

- Alas kaki dilengkapi dengan "sepatu" berbahan plastik. Ini untuk membuat kursi berdiri stabil, tak mudah bergeser saat diduduki. Alas ini pula yang menjamin posisi kursi tetap stabil, bahkan jika dinaiki kaki untuk menggapai barang yang tersimpan di rak yang tinggi.

Baca juga: Ranjang Lipat Hemat Tempat



- Rangka kaki menggunakan besi yang dilapis krom. Dudukan terbuat dari busa yang dibungkus kain. Ada juga kursi serupa yang dibungkus plastik Polypropelene (PP). Dudukan berbahan PP mudah dibersihkan jika terkena noda atau debu.
Silahkan simak artikel sebelumnya yang tak kalah menarik