Ukuran Ruangan yang Tepat untuk Gambar Rumah Sederhana

Gambar rumah - Bagi anda yang ingin membuat sebuah tempat tinggal tidak ada salahnya untuk membuat gambar rumah sederhana yang ingin anda huni dengan keluarga di masa depan, kebutuhan akan perumahan sebaiknya tidak dikesampingkan mengingat property tidak pernah mengalami penurunan harga. Dimana jangan berpikiran egois dengan tinggal serba praktis di apartment, selain biaya bulanan yang tinggi semua hal yang ada di bangunan tinggi ini serba mahal. Terlebih antara penghuni lain jarak terjadi kontak, seperti menyapa hingga memperhatikan satu sama lain, sehingga tak heran jika ada kasus di temukan mayat di sebuah apartment.

Jika anda menghendaki sebuah rumah yang nyaman dan aman, sebaiknya mulai memilih lokasinya terlebih dahulu, bagi pasangan baru disarankan untuk tidak membuat rumah yang terlalu besar karena kebutuhan dan belum ada pertambahan jumlah keluarga dalam jangka dekat. Usahakan untuk memilih lokasi yang strategis sehingga nilainya akan berlipat ganda di masa yang akan datang dengan lebih cepat, bisa juga untuk memilih sebuah rumah di lokasi perumahan yang cukup strategis. Jika anda lokasi yang berada di pinggir jalan besar sebaiknya anda tidak melewatkan begitu saja meskipun terkadang tidak terlalu besar.











Hal yang perlu anda siasati untuk mendapatkan rumah idaman selain menentukan lokasinya yang strategis adalah:

• Tentukan kebutuhan, jika untuk jangka panjang tidak ada salahnya membuat konstruksi tingkat dua yang nantinya akan berguna sebagai kamar anak-anak. Namun untuk dalam jangka dekat sebaiknya lantai satu saja yang dibangun.

• Tentukan konsepnya, membangun rumah ibarat menentukan masa depan, jika ingin semuanya betah dan nyaman tidak ada salahnya menentukan sebuah konsep rumah yang bisa diterima bagi seluruh anggota keluarga, rumah dengan konsep terbuka sangat baik di tengah kota besar yang akan sangat segar jika di tunjang dengan taman cantik yang hijau.

• Tentukan ukuran ruangan, ini juga yang akan menunjang rumah anda, sebaiknya melakukan hal yang seimbang akan kebutuhan, seperti perluas lah area keluarga dan juga tempat public, seperti taman belakang, tempat makan juga teras. Jangan egois dengan membuat kamar pribadi yang luas dengan mengabaikan kebutuhan yang lainnya.

Membuat sebuah gambar rumah sederhana menjadi langkah awal yang baik bagi pasangan baru, ini akan menjadi salah satu arah untuk mewujudkannya. Pastikan anda tidak terlalu banyak merubahnya dan berusahan adil dalam menentukan ukuran setiap ruangan, sehingga akan membuat tidak hanya penghuni rumah saja yang nyaman, orang yang datang pun menjadi merasa ingin memilikinya.
Silahkan simak artikel sebelumnya yang tak kalah menarik