Tak Repot Mengangkat Ember

Mengepel dengan mengangkat ember ke sana- sini jelas tidak hemat tenaga, dan selain itu air atau cairan pel juga dapat berceceran di mana-mana.

- Jlka ember kain pel bisa didorong tentu lebih baik, karena tenaga yang terbuang lebih sedikit. Saatnya manfaatkan kereta pel untuk mempermudah pengepelan lantai.

- Modelnya bervariasi, tetapi fungsinya sebagai ember untuk menaruh cairan pel dan tempat memeras tongkat pel yang mudah di bawa ke segenap ruang.

- Kereta pel umumnya terbuat dari bahan plastik. Agar gampang dipindah- pindah, kereta dilengkapi dengan roda sebagai kaki- kaki.

Baca juga: Setrika Uap Panas Melicinkan Pakaian


- Cara menggunakannya sederhana. Cukup dibawa ke area yang akan dipel, lantas rendam tongkat pel ke dalam cairan dalam ember pada kereta. Peras dulu langsung dengan pemeras di kereta, lalu sapukan tongkat pel ke lantai. Begitu seterusnya, hingga seluruh lantai yang dipel bersih.

- Ada jenis kereta pel yang dapat dibongkar pasang. Ember, pemeras, dan kotak lain pada kereta dapat dicopot untuk dibersihkan.

- Kereta pel di lokasi ini berukuran 55cm x 20cm, setinggi 45cm. Cukup untuk menampung dua tongkat pel. Panjang tongkat pendorong 50cm, dengan gagang berlapis plastik kasar, agar tidak licin saat dipegang.
Silahkan simak artikel sebelumnya yang tak kalah menarik