Rak Bongkar Pasang nan Praktis

Butuh menambah wadah simpan di area servis? Gunakan rak praktis serbaguna, yang dapat dibongkar pasang untuk mewujudkan hal tersebut. Rak seperti ini tersedia di banyak tempat, dengan aneka model dan bahan. Harganya pun bervariasi.

- Menggunakan sistem knocked-down, rak bongkar pasang dengan gampang dapat kita tempatkan di mana saja. Ada model rak berbahan plastik, ada pula yang dari besi.

- Yang berbahan plastik biasanya lebih mudah untuk disusun, cukup dengan menancapkan kaki^kakinya ke lubang pada ambalan. Ambalan rak besi umumnya perlu diikat dengan baut pada keempat tiangnya. Yang jelas, menambah atau mengurangi jumlah rakjadi mudah.

- Rak besi yang tampak di sini berukuran 40cmx 120cm, setinggi 180cm. Ambalannya terbuat dari rangka besi yang ditutup multipleks berlapis HPL.

Baca juga: Sink atau Wastafel Lancar Kembali



- Sebelum memilih, sebaiknya pertimbangkan dulu kebutuhan Anda. Untuk menaruh perlengkapan di dapur, sebaiknya pilih rak dengan landasan yang berlubang, agar air bisa turun ke bawah. Untuk menyimpan peralatan mobil, gunakan rak dengan rangka besi, agar kuat menahan beban toolkit, dongkrak, dan peralatan lain yang berat.
Silahkan simak artikel sebelumnya yang tak kalah menarik