Gambar Rumah Idaman untuk Pasangan Baru

Gambar rumah - Sering kali pasangan baru melihat pameran untuk mencari gambar rumah idaman yang di mimpikan nya untuk dihuni bersama suatu hari nanti, tentunya anda ingin sebuah rumah yang akan menjadi saksi bisu segala macam kejadian dalam rumah tangga. Dimana bangunan ini tidak hanya akan bertahan sehari atau setahun, bahkan diinginkan seumur hidup. Sehingga banyak pasangan baru ingin sekali membuat sendiri konsep rumahnya pada pengembang ataupun arsitek yang di tunjuk, hal ini menjadi sah-sah saja karena menjadi kebutuhan anda.

Hal yang perlu anda cermati adalah kebutuhan bukan lagi keinginan karena sebuah rumah hakekatnya adalah bangunan yang akan mendukung segala kehidupan anda di dalam ruangan, sekat-sekat sebaiknya di hindari untuk membangun konsep serba terbuka antara satu dengan yang lain. Ini juga akan membuat tampilan rumah anda menjadi lebih luas di pandang mata, selain itu bagi anda yang akan mempunyai buah hati juga dengan mudah melakukan pengawasan terhadap si kecil, apalagi untuk usia yang aktif bergerak. Jangan sampai dengan banyaknya sekat sehingga anda merasa kecolongan dan mengabaikan anak-anak.






Hal lain yang perlu anda tambahkan pada rumah baru adalah konsep yang jelas, mengapa demikian? Simak beberapa hal berikut:

• Rumah menjadi lebih terarah, dengan adanya konsep akan terlihat dengan jelas pada pandangan pertama seperti apa hobi atau kesukaan anda. Dimana biasanya sebuah bangunan rumah akan mencerminkan siapa pemiliknya.

• Lebih mudah mengisi furniture, anda tentu tidak bisa memasukkan unsure kayu pada model minimalis karena akan terkesan sangat menabrak dan tidak sedap di pandang mata. pemberian konsep akan membuat anda lebih mudah memilih barang apa saja yang boleh masuk ke rumah, ini juga akan membuat anda terlindungi dari lapar mata untuk berbelanja

• Kombinasi taman, adanya warna hijau akan membuat mata terlihat tenang dan damai, ini sangat berpengaruh juga pada mood juga emosi seseorang di rumah tersebut. Untuk rumah yang berkonsep akan dengan mudah menentukan letak hijau di halaman.




Hal-hal di atas sebaiknya anda perhatikan saat membuat gambar rumah idaman bersama arsitek ataupun pasangan, libatkan lah orang-orang yang akan tinggal disana karena ini akan membuat anggota rumah menjadi nyaman dan betah disana. Selain itu sebaiknya anda tidak membuat tembok yang terlalu tinggi dengan tetangga, untuk menjaga kebersamaan.
Silahkan simak artikel sebelumnya yang tak kalah menarik